Selasa, 08 Februari 2011

SMK Katolik Mater Amabilis

Program Keahlian

SMK Katolik Mater Amabilis mempunyai 4 Program Keahlian, yakni:

Busana Butik

Program ini dirancang untuk membentuk peserta diklat siap kerja dalam bidang keahlian: Patron Maker, Sewer, Fashion Stylist, Fashion Designer dan Garment.

Laboratorium - Busana Butik

laboratorium tata busana 1 laboratorium tata busana 2 laboratorium tata busana 3 laboratorium tata busana 4 laboratorium tata busana 5 laboratorium tata busana 6

Hasil Karya - Busana Butik

unit produksi tata busana 1/content/busana/hasil-karya-cinderamata.jpg/content/busana/hasil-karya-sarung-bantal.jpg/content/busana/model-ma.jpg/content/busana/baju-abri.jpg
Garment/ Busana Melayani pembuatan design pakaian dan pembuatannya. Pembuatan bahan konvensi rumah tangga, seperti sprei, sarung bantal, sarung jok, dll. Juga pemesanan cinderamata. Selain itu, para siswa Tata Busana dibina membuat desain dan membuat busana sendiri sesuai dengan imajinasi mereka.

Jasa Boga

Program ini dirancang untuk membentuk peserta diklat siap kerja dalam bidang keahlian: Pengolahan dan Penyajian Makanan ( Continental, Oriental, Indonesian Food, Pastry / Bakery dan Chocolate ), Restaurant Management dan Catering Service, Tata Hidang, Tata Ruang

Laboratorium - Jasa Boga

laboratorium restoran 1 laboratorium restoran 2 laboratorium restoran 3

Unit Produksi - Jasa Boga

unit produksi tata restoran 1 unit produksi tata restoran 2Jasa Boga  Melayani Jasa Catering, Nasi Box dan Prasmanan dengan menu Indonesia, Oriental (Asia) maupun Continental (Eropa).

Usaha Perjalanan Wisata

Program ini dirancang untuk membentuk peserta diklat siap kerja dalam bidang keahlian: Tour Planner, Tour Organizer, Tour Guide, Ticketing & Reservation Staff, Sales Marketing, Customer Service dan Telephone Operator dilengkapi Galileo Global Distribution System untuk sistem reservasi komputer.

Laboratorium - Usaha Perjalanan Wisata

laboratorium pariwisata 1 laboratorium pariwisata 2 laboratorium pariwisata 3

Unit Produksi - Usaha Perjalanan Wisata

unit produksi tata pariwisata 1 Usaha Perjalanan Wisata Menyediakan jasa biro perjalanan wisata / layanan Pariwisata seperti Ticketing Pesawat ( Domestik / International ), Jasa Tour & Travel.

Akomodasi Perhotelan

Program ini dirancang untuk membentuk peserta diklat siap kerja dalam bidang keahlian: Front Office, House Keeping, Restaurant Management, Hotel Management, F&B Service dan F&B Product

Laboratorium - Perhotelan

laboratorium perhotelan 1 laboratorium perhotelan 2 laboratorium perhotelan 3

Unit Produksi - Perhotelan

unit produksi tata perhotelan 1 unit produksi tata perhotelan 2 Pastry (Cake & Bakery) Melayani Pesanan Roti, Kue dan Tart juga pemesanan Snack Box (Coffee Break).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar